Primary Navigation

Move On

10 10 2010
Angka yang bagi sebagian orang diyakini sebagai kombinasi yang baik untuk memulai sesuatu yang baik pula. Banyak orang yang memulai kebaikan dalam hidupnya pada hari itu dengan melakukan pernikahan bahkan melahirkan anak. Buat saya, 10 10 2010 menjadi awal hari baru untuk menjalani hidup baru yang selayaknya saya jalani dengan penuh kebahagiaan.

10 10 2010 menjadi langkah awal saya untuk berhenti memikirkan masa lalu dan menjalani masa depan yang (saya yakini) menyenangkan. Sudah cukup rasanya saya bergelut dalam kesedihan dan kegundahan tanpa kesudahan. Sekarang waktunya saya bangkit dan menunjukkan pada dunia “It’s time to move on“.

Siapapun pasti tidak ingin memiliki kehilangan, apalagi kehilangan precious things yang dijaga sedemikian rupa. Namun bila hal itu terlanjur tadi, jangan terlarut sampai melupakan bahwa masih ada kebahagiaan di setiap akhir kesedihan. Kadang memang sulit untuk memulai sesuatu yang baru saat kita sudah terbiasa dengan hal lama. Tapi hidup harus terus berjalan dan kita tidak bisa terus berdiam sambil meratapi masa lalu. Kesedihan karena kehilangan sesuatu yang kita jaga dengan baik tentu tidak bisa disembuhkan dalam sekejap. Tapi bangkit dari keterpurukan adalah langkah yang paling tepat untuk mengejar ketinggalan karena kehilangan itu.

Saya sangat bersyukur Tuhan telah menyadarkan saya bahwa ada banyak hal di depan mata yang perlu mendapatkan perhatian ketimbang selalu hanya menoleh ke belakang dan menyesali keadaan. Waktu yang tebuang untuk penyesalan tidak akan pernah kembali sementara mimpi harus terus dikejar. Saya akan bangun dan berlari mengejar mimpi saya, karena saya layak bahagia.

Kebahagiaan akan sangat bermakna saat kita pernah kehilangannya dan berhasil merebutnya kembali. Saya beruntung pernah memiliki kehilangan karena saya menjadi kuat dan tegar. Saya beruntung pernah memilikimu, yang memberikan kehilangan itu, sehingga saya mampu terus melangkah. Now I’m moving on..


Posted with WordPress for BlackBerry.



Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *